Liberty Reserve Ditutup

Kaget cuy dengernya, Liberty Reserve ditutup....!!! Salah satu web yang notabene digunakan untuk alat Pembayaran Online atau E-Currency yang memang sudah 100% di backup oleh U.S Dollars untuk acount LR-USD atau untuk Emas (LR-gold), tersandung kasus pencucian uang (jadi keinget kasus Bank Century yg sampe saat ini belum ada jalan temu). Pemilik LR yang merupakan warga Costa Rika ini diberitakan di tangkap di Spanyol oleh Agen FBI dengan tuduhan pencucian uang. Alhasil orang orang yang menggunakan jasa LR dalam pembayaran online jadi pusing tujuh keliling, termasuk saya juga.

Anda pasti tahu bisnis investasi dollar di Justbeenpaid, perusahaan yang sudah lebih dari 10 tahun bertahan itu telah memberikan berbagai macam keuntungan bagi para membernya. Dan salah satu pembayaran nya melalui akun Liberty Reserve. Dan setelah di akhir tahun 2012 Justbeenpaid telah di akusisi oleh ProfitClicking.com, tapi pembarayan nya pun masih bisa melalui LR. Sudah hampir setahun kurang saya bergabung di situ dan saya memang sengaja membelanjakan posisi saya sampe habis dollarnya. Modal seh g banyak hanya setengah juta aja. Bulan kemarin ketika sudah berencana withdraw, eeeh ladalaa (kaget versi jawa) di Facebook ada yang share tentang LR yang tersandung kasus Money Loundry. Ampuun deh, langsung googling dan nyari beritanya, ternyata itu benar dan web LR resmi sudah di tutup oleh pihak yang berwajib. Setelah tahu kebenarannya mau apa lagi, hanya bisa misuh misuh ala Jawa, wkwkwkwkwk..

Buat temen temen yang memang punya akun di LR, sabar aja y, klo gag sabar y ikhlasin aja uang nya, wkwkwkwkwk.  Klo pengen protes dan minta uang dikembaliin mending langsung menemui sang pemilik aja (Arthur Budovsky Belanchuk di Lapas FBI. Langsung minta ganti rugi saldo anda, he he he. Klo saya cukup di ikhlasin aja deh, hehehehe...

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Liberty Reserve Ditutup"

Posting Komentar