SEMUA BERAWAL DARI NOL

Sudah hampir satu tahun tidak bergelut dengan dunia online. Sudah banyak seh yang dihasilkan dari dunia maya ini, jika di itung itung Insya Allah uda dapet mobil baru (hehehe sombong dikit). Tapi jika dibandingkan dengan yang lainnya yang sudah bisa dikatakan master Online atau bisa juga disebut mbh Grand Master Online, penghasilan saya itu tidak ada apa apanya. Itu hanya sedikit saja, di luar sana para grand master tersebut bisa menghasilkan hampir milliaran rupiah dengan memanfaatkan dunia maya sebagai pekerjaan mereka. Tapi ingat, penghasilan banyak pun belum tentu membuat kita bisa tenang dan damai, itulah yang saya rasakan ketika saya berhenti bergelut dengan dunia maya satu tahun kemarin. Entah itu jalan yang saya lalui salah atau bahkan jalan tersebut tidak diridhoi oleh Allah SWT. Huallohuallam.
Mungkin inilah coretan awal ku ketika aku kembali ingin membangun hal hal yang saya kerjakan beberapa tahun kemarin di dunia maya, tapi dengan alur cerita yang berbeda dari dahulu. Mungkin dengan awal ini aku percaya dan yakin aku bisa menghasilkan sesuatu dari apa yang sudah aku geluti beberapa tahun lalu, dengan satu syarat, jalan ku harus di ridhoi oleh Gusti Pangeran ku, hehehehe. Salam Sukses dari Alvi Wuih :p.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "SEMUA BERAWAL DARI NOL"

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Posting Komentar