Trik Mengetik Captcha Dapat Dollar

Saat ini banyak sekali jalan yang digunakan demi mendapatkan penghasilan dari dunia online, mulai dari berdagang, menawarkan jasa, bermain adsense ataupun mencuri dari internet. Banyak hal yang dapat dilakukan tinggal menawarkan pada diri kita saja bagaimana kemampuan kita dalam mencari penghasilan di dunia maya. Disini saya akan menawarkan kepada anda salah satu alternatif bagi anda yang sudah jiblek merasakan susahnya mencari uang receh kecil kecilan di internet. Jika anda sudah galau dengan PPC, atau sudah bosan dengan PTC anda dapat beralih ke salah satu alternatif yang akan saya bahas di artikel saya kali ini.

Mencari uang dengan mengetik captcha memang bukan hal baru, tapi bisnis kecil ini semakin menarik banyak peminat karena kebanyakan orang yang bermain di sini adalah orang yang tidak suka resiko kehilangan yang begitu besar. Berbeda dengan mendapatkan penghasilan tapi modal dulu, hal ini tidak berlaku di permainan mengetik captcha.

Banyak sekali web web yang menawarkan untuk memberikan penghasilan dengan system mengetik captcha. Mulai dari 0 koma sampai bulat satu ke atas di setiap pengetikan. Di bawah ini merupakan beberapa nama nama web yang memberikan tempat bagi anda untuk mendapatkan penghasilan melalui mengetik captcha.
  1. Kolotibablo (Di sini Web Kolotibablo membayar antara $0.35 - $1.00 per 1000 kata benar)
  2. Captcha2Cash ($1.00 per 1000 kata benar, di sini nominal pembayaran sama di jam berapapun)
  3. MegaTypers  (antara $0.75 - $1.40 per 1000 kata benar, tapi di sini ada jam jam khusus dengan perhitungan pembayaran yang nominalnya berbeda)
Itulah tiga web yang saya tahu sudah terbukti tidak scam dalam memberikan layanan mengetik captcha dapat dollar. System PO (Pay Out) nya pun bermacam macam, tapi kebanyakan di antara ketiganya menggunakan Western Union, Pay Pal, ataupun Payza. Untuk mengetahui alamat atau web nya anda cukup mengkopy paste kan nama web tersebut di google search dan pasti akan keluar di atas sendiri, hehehehe. Untuk ulasan lebih lengkapnya tentang satu persatu web tersebut, tunggu postikan ane yang akan datang. Salam Sukses Alvi Wuih.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "Trik Mengetik Captcha Dapat Dollar"

Anonim mengatakan...

luamyan kemeng tu kalo per 1000 kata dikasih sedolar ada opsi selain itu ndak ya?

deni cool mengatakan...

Sudah ikut yg mana? Saya fokus di 2captcha nie. Mantap ulasannya ada disini depreso.blogspot.co.id

Posting Komentar