Tips Sukses Mencari Penghasilan Dari Internet

Kalau anda memang sedang mencari beberapa referensi mengenai tips sukses mencari penghasilan dari internet, mungkin salah satu coretan saya ini sedikit membantu anda. Sebenarnya apa yang saya tulis ini merupakan dari kumpulan beberapa tulisan teman dan saya ringkas menjadi seperti di bawah ini. Untuk berbinsis di internet memang dibutuhkan sedikit kesabaran, karena jika memang anda ingin instant dalam meraup pendapatan maka lebih baik anda mundur saja dari keinginan kaya melalui bisnis online. Faktor suka dan kegemaran menjadi hal pokok dan dasar sebelum anda menekuni bidang yang semakin banyak yang mencari ini.

Sebelumnya pasti anda tahu beberapa jenis bisnis yang dapat anda temukan di internet, kalau memang anda belum mengerti jenis jenis bisnis yang ada di internet maka anda dapat menemukan artikel yang menulis hal itu di mesin pencari google, cukup banyak disana yang menulis tentang cara atau jenis jenis penghasil dollar maupun rupiah di internet. Kalau tips saya di bawah ini lebih mengacu pada rekan blogger sekalian, karena saya sendiri juga seorang pemula blogger :).

Untuk yang pertama yang harus kita lakukan sebagai pemula blogger yang ingin sukses adalah, Anda harus lebih focus terhadap apa yang anda lakukan. Bisa dikatakan kalau ingin melakukan sesuatu tapi kita tidak menghendaki pasti hasil akhir dari apa yang kita lakukan akan berimbas kecewa atau berhasil buruk, tapi kecuali jika memang anda dari pertama menyukai apa yang akan anda lakukan hasilnya akan berbeda, setelah anda menyukainya diharapkan anda lebih focus pada hal tersebut. Entah itu blogging, ikut PTC dan mengikuti program make money lainnya, semua itu harus anda lebih fokus

Kedua, anda diwajibkan untuk selalu konsisten dalam apa yang anda lakukan, setiap hal yang kita lakukan pasti ada titik jemu nya, oleh karena itu kita harus lebih pintar mengatur waktu kita untuk konsistensi kerja yang kita inginkan. Dengan pekerjaan yang konsisten maka anda akan lebih mudah dalam mendapatkan apa yang anda inginkan dari pekerjaan anda tersebut.

Untuk yang ketiga anda harus lebih bekerja keras. Siapa yang paling tahu anda kerja keras atau tidak dalam melakukan suatu pekerjaan?? diri anda sendirilah yang mengetahuinya. Saya yakin jika seseorang telah memutuskan apa yang dia pilih, dia akan menjalaninya dengan "kerja keras" versi-nya sendiri. Selalu yakin dengan apa yang dilakukan dan berusaha mengejar apa yang diimpikan. Saya rasa kata "kerja keras" itu akan timbul dengan sendirinya.

Ke Empat anda tidak harus pantang menyerah. Apa jadinya jika menyerah karena berhadapan dengan hal sulit tanpa mau menyelesaikan masalah yang ada? anda akan menemui masalah itu lagi, lagi, dan muncul lagi hingga anda dapat menyelesaikannya. Atau langkah anda akan sampai disitu saja jika menemui masalah yang sama. Mencoba lagi, lagi dan lagi hingga masalah terpecahkan. Dan berusaha tidak mengulang kesalahan yang pernah dilakukan menurut saya merupakan salah satu hal yang bijak.

Terakhir anda harus membutuhkan kesabaran. Sabar & ketenangan menurut saya sangat diperlukan untuk menuju hasil maksimal atas apa yang dilakukan. Tanpa sabar apa jadinya uang invest yang macet? koneksi internet yang lambat? transaksi dengan klien yang cerewet? ataupun hal-hal lainnya. Semua orang bisa sabar tapi tidak semua orang bisa melakukan sesuatu dengan ketenangan. Untuk tips point ini saya rasa anda semua sudah mengetahuinya : )

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Tips Sukses Mencari Penghasilan Dari Internet"

tentang dunia mengatakan...

wah sarannya mantap mas bro,,, saya baru belajar ngeblog nih... sangat bermanfaat sekali

Posting Komentar