Tutorial Cara Membuat Akun Liberty Reserve

Receh Online - Berbeda ulasan memang, tapi tetap masih ada hubungannya dengan bisnis online bagi pemula, ini tentang tutorial cara membuat akun Liberty Reserve. Anda pasti sudah mengetahui berbagai jenis pembayaran yang menggunakan system online, entah itu PP (PayPal) atau AP (AlertPay), tapi masih ada salah satu jenis pembayaran online yang memang bisa anda manfaatkan untuk menambah pundi pundi pendapatan anda dari bisnis online yang berbeda dengan kedua jenis pembayaran online yang saya sebutkan diatas. Yaaaaap, benar sekali, dengan memanfaatkan Liberty Reserve maka anda akan semakin mudah mendapatkan uang dari bisnis online anda. Liberty Reserve sendiri merupakan salah satu Payment Processor atau biasa disebut dengan E-Currency di dalam dunia internet, sama seperti PP dan AP, tapi bedanya di dalam LR (Liberty Reserve) tidak memerlukan verifikasi dan juga tidak ada limit di dalamnya, dan biasanya hal inilah yang menjadi kendala bagi para pebisnis online pemula.

Oleh karena itu saya disini akan membantu anda yang memang ingin membuat akun Liberty Reserve secara gratis. Langkah-langkah yang harus anda lakukan adalah : 

1. Anda harus membuka alamat website ini (http:// www.libertyreserve.com/)
2. Lalu pilih Create Account


 3. Setelah itu isi formulir data pribadi anda.


4. Kalau data yang anda masukkan benar, maka account anda telah berhasil dibuat dan nomor account akan dikirimkan ke E-mail anda. 


5. Data beberapa password ini harus anda simpan , jadi silahkan blok lalu copy kan pada wordpad sehingga anda tidak lupa.


6. Buka email anda untuk melihat nomor account. Seperti ini tampilannya. Silahkan catat atau anda ingat nomor account liberty reserve anda.


7. Sekarang anda telah memiliki nomor account liberty reserve beserta password , login PIN dan master key nya. Namun sampai sejauh ini proses pembuatan account liberty reserve anda belum selesai. Silahkan lanjutkan dengan masuk kedalam account anda , caranya klik Login sehingga muncul halaman login seperti ini. Masukan nomor account, password , angka verifikasi lalu klik Next



8. Jika muncul tampilan pembuka seperti ini silahkan centang, lalu klik Continue


9. Inilah tampilan saldo account liberty anda yang baru yang masih kosong. Selanjutnya klik Login PIN. 

10. Masukan Login PIN dari data yang yang tadi telah anda copy.


11. Selanjutnya anda diminta untuk melengkapi proses pendaftaran tahap 2 yaitu mengisi identitas diri anda seperti dibawah ini. Jika sudah diisi klik Submit




12. Poses pembuatan account telah selesai dan seperti inilah tampilan dalam account liberty reserve anda.



13. Karena data password , login PIN dan master key yang anda terima tadi mungkin sulit dihafal , maka kita harus menggantinya dengan yang mudah diingat. Caranya klik menu Setting . Akan muncul tampilan seperti dibawah ini , silahkan klik Change Login PIN.



14. Setelah muncul tampilan seperti dibawah ini, masukan login PIN yang baru yang mudah diingat , masukan master key lalu klik Submit . JIka berhasil akan muncul tampilan seperti dibawahnya .






15. Untuk merubah password , pada menu setting pilih Change password . Lalu masukan password baru , ulangi masukan password baru, masukan master key , kemudian klik submit .



16. Begitu juga untuk merubah master key , pada menu setting , silahkan pilih change master key , lalu pada tampilan berikutny amsukan masterkey baru master key lama kemudian submit.



17. Kini account liberty anda telah memiliki password baru, login PIN baru serta master key baru yang semuanya mudah diingat oleh anda. Silahkan coba untuk masuk ke account liberty reserve anda untuk mengetest data yang baru .


Itulah cara membuat account liberty reserve , yaitu cara paling mudah dan lengkap untuk membuat sebuah account liberty reserve yang nantinya akan menjadi jembatan keluar masuknya uang hasil bisnis online anda.

Baca juga artikel tentang : 

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Tutorial Cara Membuat Akun Liberty Reserve"

Posting Komentar